Harga PS5 Lebih Murah?


Padangsidimpuan - Kabar gembira buat penggemar game konsol besutan Sony. Sony telah mengungkap beberapa informasi mengenai game  konsol  teranyarnya, yaitu PlayStation 5 (PS5).

Didapatkan kabar bahwa PS5 akan hadir dengan memori penyimpanan tipe SSD yang menyebabkan proses loading akan lebih cepat, hingga sistem haptic feedback di kontroler baru supaya pengalaman bermain game lebih mendalam.

Akan tetapi, Sony masih belum memberi informasi mengenai harga PS5. 
Kami sedang masuk tahap menganalisa biaya produksi, toleransi harga, dan penetrasi platform PS5 di pasaran," ungkap chief finacial officer, Hiroki Totoki, sebagaimana dilansir Inverse, Rabu (6/11/2019).
Dari pernyataan Hiroki tersebut, kemungkinan besar Sony akan meyakinkan gamer setianya untuk mengupgrade game konsol lama mereka dengan membanderol PS5 diharga yang tidak dapat ditawar oleh penggemar lagi.

Selanjutnya, Sony baru saja mengajukan hak paten untuk konsol PlayStation berikutnya. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan langsung mengajukan merek dagang untuk lima seri konsol PlayStation. Dikutip dari Gamerant, Rabu (30/10/2019), Sony telah mengajukan paten untuk PS6, PS7, PS8, PS9, dan PS10.

Luar biasa sekali ya. Buat penggemar game konsol Sony mulai menabung dari hari ini ya.

Comments

Post a Comment

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Popular Posts