Soundtrek Need for Speed Heat Terungkap

Kolaborasi antara perusahaan EA dan Ghost Game mengungkapkan soundtrack secara resmi untuk Need for Speed ​​Heat dan  sudah dapat di unduh di Spotify, Apple Music dan Deezer.
Need for Speed Heat akan diluncurkan untuk Playstation 4, Xbox One dan PC pada 08 November 2019.


Soundtrack tersebut menampilkan 58 daftar lagu yang akan memacu adrenalin kamu, termasuk kolaborasi terbaru Montana Prancis dengan Cardi B dan Post Malone untuk single terbaru mereka dalam album "Writing on the Wall," bersama R&B up dan pendatang baru Melii, dan musisi andalan EDM . Sederet seniman berbakat lainnya dalam budaya musik termasuk 2 Chainz, A $ AP Ferg, Toro y Moi, Diplo, Bonobo, Denzel Curry dan banyak lagi turut meramaikan daftar lagu  untuk dinikmati semua orang ketika berpacu di jalanan Palm City.

Soundtrack Need for Speed ​​Heat juga akan menampilkan skor asli oleh komposer Brasil Pedro Bromfman. Terkenal karena karyanya pada seri Netflix Narcos dan film terlaris dalam sejarah box office Brasil Elite Squad, Bromfman menyediakan komposisi asli yang menyalurkan budaya latin Palm City. Skor asli akan bergabung dengan daftar putar pada platform streaming saat game diluncurkan.

Comments

Popular Posts